Blog & News

Peningkatan Daya Saing IKM Logam

Sebuah kesempatan yang luar biasa untuk bisa menghadiri kegiatan Workshop Peningkatan Daya Saing Industri Kecil dan Menengah Logam, dalam kegiatan tersebut Bapak Titus Ridi Teguh Yuwono berkesampatan untuk menjadi pembicara sekaligus narasumber. Membagikan pengalaman dan wawasan kepada para pelaku usaha IKM binaan kemenperin.

Daya Saing IKM Logam harus terus dikembangkan agar tidak tertinggal oleh zaman, di era digitalisasi saat ini, semua pelaku usaha diwajibkan mengikuti perkembangan zaman dan inovasi bisnis dari berbagai aspek, salah satu contohnya adalah kemasan/packaging produk. Packaging merupakan satu hal penting yang membuat calon pembeli tertarik dengan produk kita, packaging bukan sekedar kemasan biasa, namun didalamnya memuat berbagai macam informasi tentang bisnis kita dengan desain yang menarik minat pembeli.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, melalaui Narasumber Bapak Titus Ridi Teguh Yuwono, pelaku usaha IKM dapat termotivasi untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan daya saing pasar dan industri di Indonesia.